Kamis, 03 Maret 2016

Membuat Backlink Berkualitas dan Menguntungkan

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan backlink dari website lain adalah dengan teknik link building. Jika anda ingin mendapatkan banyak pengunjung, maka anda juga harus menempati posisi pertama di laman pencarian.Nah, supaya anda mendapatkan posisi teratas dan terbaik, anda tentu membutuhkan backlink.Backlink adalah salah satu faktor utama penentu SEO. Ada banyak cara untuk membuat backlink berkualitas, tetapi jangan asal pilih karena bisa jadi anda nanti terkena pinalti. Teknik backlink yang sembarangan malah dapat menjatuhkan website anda akibatnya bukan pengunjung yang datang, tetapi sanksi dari google. Kami akan menjelaskan bagaimana meningkatkan pagerank dengan cara-cara yang berkualitas.

Backlink_Berkualitas

Dua konsep terbaik untuk membuat backlink yang berkualitas adalah “natural” dan “berkualitas”.Dua konsep inilah yang menjadi pondasi penting ketika membuat backlinkberkualitas.Pertama-tama, sediakanlah konten yang berkualitas sebagai pondasi awal untuk mendapatkan pagerank.Mustahil kalau anda bisa mendapatkan backlink tanpa konten-konten yang berkualitas. Konten yang menarik dalam web site atau blog akan membantu blog anda naik daun berkat banyaknya rekomendasi yang masuk. Secara singkat, beberapa konten yang berkualitas memiliki ciri-ciri sebagai berikut; isinya lebih baik jika dibandingkan dengan konten lainnya yang sejenis.Topiknya diminati oleh kalangan tertentu, khususnya anak muda yang melek teknologi.Menjadi solusi yang tuntas atas permasalahan umum yang sedang dihadapi. Dan terakhir disajikan dengan cara yang menarik sehingga enak dibaca.

(Baca Juga : Cara Mencari Backlink Terbaik .Edu .Gov Auto Backlink High PR )

Cara yang kedua adalah meminta backlink dari website lain. Cara ini mungkin terdengar mustahil, tetapi jika anda memiliki website dengan konten yang menarik, kami kira website lain juga tidak segan memberikan backlink. Lalu, bisa juga dengan Broken Link Building. Cara ini merupakan modifikasi dari cara yang sebelumnya, yaitu dengan mengganti link link yang sudah kadaluarsa dengan website anda. Caranya adalah anda harus mencari-cari website yang sudah rusak, kadaluarsa, atau yang sudah mati, yang tertera dalam website orang.Lalu, kita hubungi saja pemilik website tersebut.Nah, tawarkanlah website anda sebagai penggantinya. Ingat! Yang pentingkonten website anda sejenis dengan website yang rusak tadi. Demikian adalah cara membuat backlink berkualitas yang dapat kami sampaikan untuk anda.